Sad, Life || Double drabble

Aku merindukan kamu yang entah bagaimana kabarnya saat ini.

Ada ratusan pertanyaan yang hinggap tentang dirimu, entah soal aktivitasmu saat ini, atau perasaanmu di masa lalu saat masih di dekatku. Ada juga harapan akan kita yang aku ingin suatu saat bertemu sekali lagi; mungkin kita bisa melakukan hal yang dulu pernah terlewati, kalau tidak, setidaknya aku ingin mengucapkan perpisahan secara baik-baik.

Pun di antara semua itu, ada perasaan bernama rindu yang sering bertandang bersama bayangmu. Satu perasaan yang mendominasi tanpa peduli apa kabar jadwalku kala itu. Perasaan yang bisa saja membuatku geming tak mampu bekerja dengan baik. Rindu akan dirimu—yang mungkin tidak akan lenyap. Iya, sekarang aku sedang merindukanmu.

Tapi… jujur, aku tidak ingin merindukan kamu lagi. Jadi, kembalilah ke sini, ke sisiku. Beritahu aku ceritamu, pemikiranmu, mimpimu. Biarkan aku kembali bertemu senyummu, pelukmu, pun perhatianmu.

Kemarilah, temani aku, agar aku tidak perlu merindukanmu lagi.

 Note:

  1. Ada yang rindu sama saya? Sama tulisanku yang bener? ((Kapan tulisan loe bener Sher…)).
  2. PROMPT SAYA PROGRESSNYA DITERJANG OMBAK OMG. PAKABAR SAYA JUGA GAK TAU. DITUNGGU AJA YA KALO UDAH GAK SIBUK.
19 thoughts on “Rindu

  1. ea galau sekali
    tapi twist pemulih rindunya dapet haha. benar juga, biar ga rindu sama yg dulu mendingan balikan aja *aku bahkan gak yakin ini pesan moral yg dapat ditarik dari cerita ini.
    manis Sher, keep writing!

  2. Kak Sher♡

    Buat no.1 aku ngacung deh, sumpah tulisan kak sher ngangenin :”) Tulisan kak sher bener semua lahyaw :”) Daku mah apa atuh :”)

    Sumpah… nyeseque qaqa… Tuhkan sampe gatau mau komen apalagi :( Maap komenanku pendek kak, pokoknya kucinta tulisan kak sher lah, keep writing♥♥

    xx, Ay.

    • Ah, tulisanmu juga bagus kok, bagus banget malah ♥♥ Kamunya aja gak sadar :”)

      Hahaha, udah santai aja comment pendek mah, fiksi galau bikin baper ini juga pendek abis hahaha.

      Makasih Ay, keep writing juga ♥

  3. NgAKAK HAHAHHAHAHAHAHHHA NAH KAN NAH KAN CURHAT ASHEEEEK

    (gatau mau komen apa) (pokoknya ak kangen tulisannya kak sher) (happy birthday juga sama doinya wkakaka) (jangan lupa diucapin) (LAH KOK MALAH DIBONGKAR DI SINI HAHAHAHHA)

    *masuk ke spam*

  4. CIYEE YANG RINDU CIYEE..
    RINDU TAPI NITIP #ditampar
    Aku gak kangen tulisanmu sher, aku kangen kamu! /diusir sher/

    Tapi emang tulisan kamu yg seimprit ini mampu membuat daku sbg reader gatau diri ini jadi bapering guling-guling bareng james…
    Kemasannya ringan sekali. Ah, kualitas anak bangsa yg akselerasi emg gausah diragukan lah.

    Tulisan kamu selalu ngangenin kok♡

  5. Tulisan pertama yang aku baca dari Sher.

    Wah —> Wow —> Gagap ndak bisa berkata-kata lagi.
    Sher, ini pendek tapi feelnya dalem. Sungguh.

    Asam manis perasaan rindu.
    Semangat selalu untuk menulis, Sher.

Leave a Reply

