Hi Guys :)

Seri Namanya dijadiin semacam open prompt, dan, iya, aku—tumben-tumbenan—gak wacana HAHAHA (sedang iseng, bosan, siapa tahu aku bisa kenal sama yang belum aku kenal (?)). Terbuka buat siapa aja yang menemukan post ini ;)


Kalo ada yang bingung Seri Namanya apaan sih? Well, ini semacam fokus cerita tentang satu atau beberapa orang, dia siapa, kayak gimana, backstorynya apa, bukan cerita yang butuh banyak konflik dan penyelesainnya, makanya satu cerita isinya bisa satu scene doang.

Example and Library

Basically jenisnya ada semacam; metafora/perumpamaan, penjelasaan soal kehidupan dia saat ini/masa lampau, cerita tentang sifat dasarnya, sama pendapat tentang ‘dia’ dari sudut pandang orang lain.

 

Rules:

  • Freshly made ;)
  • Genre bebas dan cast bebas, kalau ada yang mau ngebuat ini jadi fanfiction gak masalah.
  • Length minimal drabble (100 words), maksimal oneshot. Dibuat drabble atau ficlet-mix juga boleh.
  • No yaoi, yuri, gender bender, or anything yang mengandung SARA.
  • Rating maksimal PG – 17.
  • Linkback ke post ini biar bisa aku lihat, comment, dan reblog. Insyaallah aku review semampuku hehehe :)

 

I’m not good at writing announcement type of post, sorry if it feels weird. Ini cuman coba-coba, iseng, dan entah ini ada yang tertarik atau enggak LOL. Kalo ada yang gak jelas tanya aja ya.

Aku udah bingung mau ngomong apa lagi, segitu aja aku ngomong ke sana ke marinya hahaha, partisipasi kalian sangat ditunggu ♥ ♥ ♥

 

Contact:

Twitter: @sclssher || ask.fm: @sclssher

84 thoughts on “Open Prompt Challenge: Namanya

Leave a Reply

