Romance, Bitter/Sweet || Editor:  Rin. || Photo © splitshire || Posted here.

Once, there was love around them, now it’s gone. It lasted for a very long time, then crumbled down in minutes. But in that time, the love was real, the love was deep, the love was true.

You could deem the tenderness when his hand took hold of her hand tightly, didn’t want to lose his woman; the woman of his daughter, the woman he feels fond of. And if you saw her smile flared up along with a face that brighten in split-second after the man came, you’ll remark there was affection, a beautiful one. Then you’ll trust there was really that particular emotion if you witness their gaze upon looking at each other, two people saying love with two pairs of eyes, made their heart beat at the same pace; you should’ve trust there was love, the true one.

Even when it’s gone, the memory lingering still in their mind, it’s not bad, they just need to treasure it as a wonderful story happened in their life, and then move along to the next chapter.

The time they’ve spent together is something they shouldn’t regret, for they were madly in love that time and it was marvelous.

end.


Note:

  1. Trying to touch prose (after a very long long time) with love thingy, mess?
  2. Sedih abis denger the next Coldplay album—maybe—will be the last one. Terus keinget Chris Martin and Gwyneth Paltrow :”)
  3. I wanted to describe love by other words in the second paragraph and used the word only once and… failed LOL.
  4. Anyway I changed my wordpress theme, jadi fresh + sedikit dark (setelah dulu frontnya dark, terus blognya… biasa.) How? Is it good? Kalo enggak aku balik lagi ke yang dulu hahaha. Mungkin aku bakal muter sama dua tema ini (Harmonic & Dyad). Banyak yang bagus sih tapi gak meninggalkan kesan, “OMG INI BADAI.” (tapi tetep aja Harmonic is love, Harmonic is life). Dan well, aku gak ngerapihin semua postnya, jadi mungkin kalian akan menemukan beberapa yang berantakan.
21 thoughts on “There Was Love

  1. halo sher ^^ kamu kalo nginterpretasiin sesuatu dalem banget sih TT dan cerita ini terlarang kyknya dibaca org yg berusaha move on soalnya tambah gagal, ‘that treasure’ seringnya malah menahan mereka pada org yg sama *dan payahnya kenapa mereka gak mau balikan
    eh tapi aku nemu ‘fond for’ dan ‘slipt seconds’, apa itu maksudnya fond of dan split seconds?
    hehe cuman mengkonfirmasi aja sih. keep writing ya sher!
    PS aku setuju sama fadilla.

    • Ini thanks to berita album Coldplay terakhir yang malah ngingetin aku sama sama Chris Martin & Paltrow :”” Harusnya aku kasih warning tidak boleh dibaca saat move on ya kak LOL. Karena kalo balikan… takutnya sakit lagi? (!?)

      Oh iya, yang bener kata kakak kok, typo, gak ngecheck lagi hahaha.

      Kenapa sepertinya aku berjodoh dengan Harmonic 😂 makasih kak udah baca dan koreksi juga :)

  2. Kaksher kenapa ceritanya selalu meninggalkan kesan sih, kenapa bisa gitu kak? Ajari aku huhuw kalo kakak bikin gloomy itu dapet banget kalo bikin dark juga ugh bener bener kerasa gitu deh aku gatau mau ngomong kek gimana yang jelas kaksher is da best! HAHAHA apaan sik Vi pagi-pagi udah ngomong gajelas. Ya maapkeun daku yang kalo sekalinya ngomong suka bikin orang pusyang ;;

    Btw aku juga setuju sama komenan di atas, lebih suka tampilan blog kakak yang dulu ehehe

    P.S : kakak jadi kan ngerapihin blog aku? ((Vi gatau diri)) ((dikeplak)) KEEP WRITING KASHER❤

    • Aku gak tau Vi? Aku hanya menulis. Fyi, kalo kamu belom sadar, tulisanmu juga bagus kok ;) Kalo gloomy itu… yang diceritain intinya aja, gak usah make intro panjang hahaha. Vi is the best juga ♥

      HAHAHA. Kayaknya semua orang gak terima aku ganti tema blog. Iya, mingdep aku gantiin, Insyaallah.

      Makasih Vi ♥♥😘

  3. BAGUS YG HARMONIC HAHAHAHAHA.

    Pagi pagi udah dibikin baper… Hm. Anyway, ini aku aja kali ya kak tapi kalimat yang “Once, there was love around them, now it’s gone.” kayanya… bagus dipisah deh jadi “….them. Now, it’s gone” biar lebih nunjukin gitu kak. Eh, tapi cuma menurutku sih halah aq mah ap:(

    Terus kak, mau tanya yang bener itu fond of apa fond for, ya? ….. YA YA INI KOMENNYA TATA MASUKIN SPAM AJHA.

    😘😘😘😘😘

    • Kalo nanyanya bagusan, kayaknya ganti tema apapun, Harmonic gak ada saingan LOL.

      Sebenernya kalo niatnya di teken, emang bagus yang kata kamu kok ta. Tapi aku niatnya let it flow (!?), kalimat selanjutnya masih jelasin hal yang sama soalnya hehehe (banyakan ngide).

      Fond of fond of, lupa gak ngecheck lagi LOL. ((Banyak alasan, buang aja)).

      😘😘💋

  4. Aku mau tenggelem aja. Otak cetek cuma bisa ngartiin seimprit-seimprut apalag dayaku… tapi tapi tapi, ini nohok banget, sekian. Kujadi teringat akan dia… oh mas handoko /gak, bukan!/

    Temanya masih bagusan tema wpku /ditendang/
    Tuhkaaan sherr bagus yg lama kan, gloomy2 unyu, persis kayak kamu… serem… /dicabik-cabik/

    Aku gamau komen, aku mau minta dirapihin aja wpku… permintaan paling tdk tahu diri setelah menghina dina sang pemilik lapak, tapi masih berharap welas asih mu untuk bersedia mempercantik wp ku,dan kamu wajib bilang iya. *kecups*

    • Apaan sih kak, cetek apanya, diksi badai. Inget mas handoko apa inget tehnya? HAHAHAHA.

      Aku emang serem sih, jiwaku hitam persis kayak penyihir yang bisa nyihir kakak jadi kodok.

      Sini aku rapihin, tapi mungkin minggu depan ya. Baik kan aku? HAHAHA.

      • Cwtek sher lalo pake bahasa inggris begini otakku lgs erosi… lumer nerjemahinnya wkwkkw

        Inget teh dan mas handoko, satu paket::)
        Btw, jan kutuk aku jd kodok… kutuk aku jadi istri junsu aja…

        YEEEY ASIIKK, okayy minggu depan jg gpp kok, kubayar pake cinta taehyun aja :*

        • Jangan lebay kak, aku tahu beban ngitung material bangunan lebih berat hahaha.

          Karena tehnya dimasukin mas handoko? Jadi teh manis? (!?)

          Kalo kutuk jadi istri agak berat nih kak mantranya LOL.

          Udaa gak suka taehyun masa :(

          • Merapalkan 1 sampe sepuluh juta sekian dlm bahasa mandarin emg lebih (gak) gampang x)
            Jadi kamu udh secepat itu melupakan taehyun? Semena mena kamu… gak unget apa dulu kamu siapa? Peri kecil yg tergilagila padanya… ekwkkw /keinget proyek yg terlantar/

          • HAHAHA. Makanya pake bahasa isyarat aja kak.

            Ya apa ya, aku udah lebih tertarik dengan makhluk-makhluk yang bisa dijangkau dengan tangan aja. PERI KECIL APA IH. Geli.

  5. AMPUN SENPAAY TULISANNYA BIKIN BAPER PAGI2!!! HUHUHU ((elap ingus)) xD

    Aku gak tau mau komen apa plis kayanya semua yg mau aku komentarin udah ditulis di komen atas ((bilang aja males nulisnya))((giles aja aku)) huft beneran ini singkat padat jelas, dalem banget sedalam luatan dan samudra kkeut!! ((Apasih))
    Yaaa pokoknya mah tulisan kamu gak pernah ngecewain sher! ♥

    • Senpay… kakak salah lapak nih kayaknya.

      Aku santai kok dikomenin apa aja (?) asal jangan komenin tugas kuliah LOL. Dalem apanya sih kak… mungkin maksudnya sedalam kubangan air di jalan kalo ujan HAHAHA.

      Makasih kak, tulisan kakak juga nyenengin kok ♥

  6. Sher udah ya aku gak tau mau komen apa tapi INI DALEM BANGET huhu kayak pagi-pagi aku mau nyari yg fluff justru nemu yang begini huhu tapi luv luv habisnya ini manis dengan caranya sendiri (maksudnya bagus banget, mengenang cinta lama tapi diambil bagus-bagusnya, bukan jelek-jeleknya)
    terus aku iri berat kamu mau nulis pake bahasa apa aja diksimu selalu mantavv ah pengen di-les-in :’D(apaan sih)
    Anyway maaf ya sher nyampah doang komenku ini._.

    • HAHAHA. Kalo kamu nyari fluff, janganlah ke tempatku, fluff tuh kayak persentase daratan di bumi kalo di tempatku (?). Apa ya, aku lagi lelah aja nulis yang putus, tapi dulu cintanya kayak nyakitin, jadi sengaja nulis manisnya gitu hehehe.

      Ini juga lumayan karena di-beta-in temenku, kalo enggak mungkin grammarnya ancur LOL. Jangan minta les sama aku ya :”

      Santai aja kok, makasih ya anyway :)

  7. SHER AH TANGGUNG JAWAB AKU BAPER SIANG SIANG :” aaahhhh kepikiran lagi sama Chris & Gwyneth. maaan mereka dulu unyu banget, aku suka tiap liat foto mereka di tumblr, pinterest duh x’) temen aku malah yg lebih baper pas tau mereka split beuuuh ya rame dia kalo cerita wkwkwk.
    btw btw btw aku sukaaaaa banget sama kata-katanya, titiknya, komanya, ah semuanyaaa. kamu bisa banget sih ah nyeritain sesuatu gini pake monolog dan ga bikin pembaca bosen huhu (terus aku bingung mau komen apalagi) ah sudahlah x’) keyen Sher ceritanyaa. keep writing yaaaw <3

    • JANGAN BAPER KAK :”

      Banget banget. Aku jarang gitu nemuin artis kalo di foto, rasa sukanya tuh bener-bener kayak dalem banget, tapi Chris & Gwyneth adalah salah satu yang kayaknya cinta bangeeet. Pas mereka split aku juga rasanya mau marah-marah aja hahaha.

      Titik koma apa… kata-kataku juga apa LOL. Tbh, aku kalo nulis prosa ngerasa enak pake monolog cuman udah lama gak buat hahaha.

      Makasih kak, terus nulis juga :)

Leave a Reply

