Miranda berseru kaget, sok tidak melihat Sierra dan minta maaf berlebihan.

Ada satu gadis yang terus-terusan mengganggu Sierra di kampus selama beberapa minggu terakhir. Sierra bukan seseorang yang di-bully lantaran dia nerd atau kalangan bawah oleh manusia sok superior. Perempuan yang merecoki hidupnya ini bernama Miranda, memiliki sensitivitas tingkat lanjut atas segala hal yang dilakukan Sierra—gadis itu berjalan di lorong saja, Miranda bisa marah, ew.

Ini semua dimulai gara-gara crush Miranda dekat dengan Sierra, dalam taraf di mana ada rumor bahwa mereka berdua pacaran. Semenjak berita tersebut berlalu-lalang, Miranda suka meneriakinya hal buruk di tempat oleh raga, atau kadang menjatuhkan barang-barang Sierra. Oh, percayalah, gadis itu sudah sangat muak, namun masih berusaha sabar—sampai hari ini.

Sierra sedang berjalan di lorong kampus sembari meminum Coca-cola di cup kertas dari sedotan, ketika tiba-tiba si Jalang ini menabraknya—tentu dengan sengaja—menumpahkan isi cairan coklat tersebut ke baju hijau muda Sierra. Lantas Miranda berseru kaget sok tidak melihat Sierra dan minta maaf berlebihan.

Dude!” teriak Sierra. “My clothes!”

Oh, sorry I was being such a bitch.” Nadanya dibuat-buat, menjadikan lawan bicaranya makin geram. “I’m a virgo, so I take revenge seriously.”

Alis Sierra saling mendekat, menukik tanda marah, sementara kedua pupilnya berubah nyalang. Revenge for a fucking what? And what fucking kind of excuses is that!? Gadis itu tidak habis pikir. Sekonyong-konyong dia menyiram sisa isi gelasnya ke muka Miranda. Masa bodoh dengan make-up gadis itu yang luntur pula dengan bola matanya yang boleh jadi habis dihantam es batu. “No, you’re a cunt.

Di sekeliling mereka anak-anak tertawa, mencibir Miranda. Persetan kalau besok Miranda bakal dihina sampai mampus, Sierra bakal membantu aksi penindasan itu—karena jatah kesabarannya sudah menguap.

end.

Note:

  1. MENTOK NYARI JUDUL. MENTOK NYARI GAMBAR.
  2. Hi, yang zodiacnya dipakai, cuman cerita aja kok. Ini gara-gara gambar juga hehe ✌️✌️✌️ (I took the dialogue from there).
  3. Inspired by this:
    • its-the-worst-when-girls-use-their-signs-as-an-excuse
  4. BTW. Ini telat banget sih, lagunya Panic! At The Disco yang Don’t Threaten Me with A Good Time adiktif parah parah.
  5. I miss this them (and dyad, but then I remember dyad doesn’t have full-width page template…).
24 thoughts on “Not a Proper Excuse

  1. HAHAHAHAHAHA sampai pagi dulu, sher. plis sierra ini aku banget di kehidupan nyata. zaman smp punya haters gitu terus buat emosi, padahal aku itu anak yang rajin, suka menabung, idaman para mertua /iya, aku tau ini boong semua/ hahaha, terus, pas dia cari gara-gara gitu ya aku ladenin. kadang orang kaya gini itu harus dikasih peajaran dikit biar engga ganggu hidup orang lagi :)

    tapi nulis sierra-miranda kayanya bukan ide yang buruk, kok :)

    mauu ciyeeei-in yang balik nulis lagi, keep writing ya, sher <3

    • Kadang suka gemes dan bingung sama yang niat banget nyari ulah, gak tau mau aku kasih jari tengah aja abis itu lewat, atau dihajar balik; tapi biasanya aku ngambil opsi pertama, atau yaudah lah ya dia gak worth it buat diurus. Mungkin caranya kak vana bisa aku coba kapan-kapan HAHAHA.

      Aku gak pernah balik nulis dan gak pernah pergi nulis kak LOL, cuman mengengistirahatkan diri ((edisi ngeles)). Keep writingg too, kak ♡♡♡

  2. HAHAHAHAHAHAHAH MAU NGAKAK. BTW SHIA SUKA NAMA SIERRA, DEH. Aku suka suka suka banget waktu Miranda bikin alasannya yang sangat tida jelas itu. Waktu Sierra bales juga so priceless. Astaga, untuk dunia, no more bullying please!!

    Terus aku nggak bosen baca bolak-balik <3 <3 Yeay, kaksher balik lagi!!! Semangat <3 <3

    • Yes, Sierra is one of my favorite names ♡. HAHAHA, aku aslinya ngebayangin ini juga greget sendiri, kayak kalo ketemu orang macam Miranda harus diapain. AND YES TO THAT! Bullying perlu dienyahkan.

      Thank you ♡♡ Semangat juga ya shia! :)

  3. “No, you’re a cunt.” Wohoooo you go girl! Hahahaha. Suka suka sukaaa sama ceritanya, suka sama dua karakternya jugaaa hehe. Tbh masa nama miranda ngingetin aku sama film the devil wears prada wkwkk. Suka ih sher sama suasananya kebayang banget kebayang ehey.

    Yosh!! Keep writing sheeer!! ❤❤

    • OMG HAHAHA. Aku tuh mikir ini karakter namanya siapa, terus scroll instagram nemu Miranda Kerr, yaudah pake aja deh namanya LOL; terus baru inget devil wears prada namanya Miranda.

      Thank you kaaak, and keep writing too! ❤❤❤

  4. Kak sherr wkwkwk ini sierra asik sekaliii numpahin cola-nya di muka miranda, apalagi waktu sierra bilang “No, you’re a cunt.” Omg omg aku menggelepar. Sukak sama karakter yang kakak buat di sini, nggambarin kehidupan cewek sok pede (miranda) yang bisanya nyelonong nyari masalah tanpa diliat dulu kebenarannya. This story is so my cup of coffee. Nice fic as always, kak! Keep writing ya kakak tersayaaaang 💙

    • LOLOL, adegan-adegan cewek numpahin minuman selalu asik cath 😂 Aku pas liat gambarnya dan inget prompt horoscope, langsung kepikiran kayak, “Wah cewek macam ini perlu ditulis.” hahaha.

      Thank you Cath ❤❤❤ keep writing too ya! 😉😉😉

  5. Wahaaa, ini nendang banget. Aku udah sejak kapan pengen nuangin cola atau minuman lengket lainnya ke wajah orang yang begitu menyebalkan tetapi gak pernah kesampaian :^
    Keep writing ya Sher! :D

    • Hi hi kak! Aku mau baca tulisan kakak, terus kak dhila malah udah ke sini 😄😄 Kapan-kapan boleh dicoba kak kalo emang ada manusia-manusia minta dihajar HAHAHA.

      Yap, thank you kak, and keep writing too! :)

  6. WHAA ini aku mbayangin situasinya semacem kayak di mean girls gt deh kak sher hahahaha 😂👌 trs miranda ini aku pas smp banget yasalam, yang suka sebel sama cewek yang deket sama crush padahal mah ceweknya nggak salah apa-apa pftt. ini school-life + bitchy girls + bully yang soo remaja kekinian emang my cup of tea sekaliii 💙 mau kopas komennya kak ajeng aja ah.

    Aku suka Sierra, aku suka Panic at the Disco dan yang terlebih penting, aku suka kamu (Kak) Tar ❤

    ((digetok))

    • Mean girls lebih fake kalo menurutku, tapi sama-sama ngeselin kayak miranda 😂😂😂. Kesel aja gak apa-apa kok Ais, sudah wajar, tapi kamu gak ikutan ngebully dia kan? :” LOL.

      ADUH HAHAHA. Mba Ajeng membawa virus nih sepertinya.

      💝💝💝

  7. That cetar badai ending. Okay, just a “no, you’re a cunt” dan seluruh duniaku saat membaca ini langsung jungkir balik –> terlalu hiperbola sebetulnya. SUKAAAA! Keep writing Kak Sher!

    • HALO NADIA! Ya ampun aku mau baca tulisan kamu lagi belum kesampaian :( kangeeen parah menemukan kamu di wordpress ❤ and… kadang kata kasar memang diperlukan LOL.

      Thank you nadia, keep writing too! ❤❤❤

  8. haha sher ini tuh, apa ya… pokoknya dua karakternya sama-sama kuat sih. dan emg ada ya karakter kayak miranda ini.

    sebel ya sama mirandanya di sini sok pede banget dan grgr cowok ampe segitunya caper banget haha untung diskakmat sama sierra, dia bener2 ngeluarin peluru di saat yg tepat wahaha xD

    oya yg mirada bilang dia segitu dendaman krn dia virgo, aku mikirnya virgo itu udh gitu banget ya? apalagi scorpio haha yg dikenal dendaman bet bisa rusuh bgt urusannya /abaikan ini nggak penting.

    keep writing sher :D

    • Aku juga sebel banget sama orang yang kalo crushnya deket sama orang lain, malah rese gak jelas, padahal gak ada yang salah!? Itu Sierra sudah edisi kelewat muak aja kak LOLOL.

      Kemaren aku sempet nyari-nyari tentang zodiac dan gimana mereka marah, terus yang meledak-ledak drama itu katanya virgo sama libra, lupa kalo scorpio… tapi ya ini cuman seru-seruan aja HAHAHA.

      Yeah, you too :)

  9. Halo, Kak Sher! As promised, aku follow back dan visit back blog Kak Sher!
    Sedikit curhat, di sekolahku ada cewek yang kaya Miranda and she always tries to pick on me cuma gara-gara dia bermasalah sama sepupuku (yang kebetulan nggak satu sekolah sama aku and this one mean girl). So, I know that feel ketika dimusuhin sama drama queen kaya Miranda, apalagi kalo kita nggak salah apa-apa. Feels suck dan pengen ngelabrak hahay XD
    “No, you’re a cunt.” INI SAVAGE BANGET MBA SIERRA AKU PADAMU :D Itu rasanya jadi Miranda gimana coba udah disiram cola abis itu dikatain kayak gitu LOL
    I’ve met many Virgos in my life dan harus diakui bahwa beberapa di antara mereka itu nyebelin banget kalo marah, hahaha… Bener-bener dramatis and throwing shades everywhere, bikin kepingin nonjok aja bawaannya :v
    Maafkan aku yang dateng-dateng langsung nyerocos random, Kak. Keep writing buat Kak Sher ^^

    • Hmmm, aku lebih gak ngerti lagi sama orang yang pick up a fight with us, padahal masalah sama orang lain (walaupun berhubungan), well kalo temen deket sering jalan mungkin lebih wajar… hahaha.

      Belom dijambak kok, jadi masih tenang aja. Idk kalo buat zodiac sign, soalnya gak pernah inget urutan-urutan zodiac, jadi gak tau deh 😂😂😂

      Thank you, and keep writing too :)

  10. setelah modal like doang akhirnya bisa baca beneran :v
    kak sher long time no see /?/ ini beby pegawai jne yang janji mau paketin mas benedict ke rumah.
    seandainya aku bisa sekeren Sierra pas dibully ama kakak kelas cabe2an itu.
    ah aku jadi cinta tante Sierra tapi aku lebih cinta kamu <3

    • Hi baby! Kok benedictnya gak nyampe nyampe ya 😹😹

      Kapan-kapan labrak aja sama satu kelas, cabe-cabean biasanya banyak yang kesel LOL. Gak deng, jangan kejam-kejam aja pokoknya hahaha.

      Laf you too ♡♡♡

Leave a Reply

