It hurts when the one who always reminds you about your lover is the one you actually like and love.

Advertisements

5 thoughts on “#10 Random Writing

  1. Bentar, aku mau curcol sedikit. Dini hari kebangun trus luama pake banget gak buka blog akhirnya iseng instal wordpress lagi gegara kangen bacain tulisannya kak Sher dkk. Pas ngubek ubek eh kok ketemunya bagian ini yaastaga aku rasanya mau tereak kalo ini tuh aku banget kak huhu ):

    Gatau ya, kok bisa langsung “njay, kok kek cerita aku banget gitu”. Random writingnya kasher tuh kenapa bisa dikit tp ngena gt :(

    • VIIII KAMU APA KABAR KEMANA AJA? KANGEN JUGA DONG MASA. PARAH SIH PARAH.

      Kalau di sini tuh rasanya pingin teriak, “Gue sukanya lo, bukan dia. Please!” :( hahaha

      Anyway, makasih ya viii! Kukangen banget nih ♡♡

      • KAKSHER KUJUGA KANGEN PARA WRITERS💕

        Btw iya bangetkak! Rasanya akutuh kalo pas lagi dikecengin gt sama dia ugh pen aku teriakin “Bege bgt sih orang guanya aja suka sama lo bukan sama temen lo:( ” .g

        WKWKWK malah curhat, maapkeun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s