“So tell me you love me and if you don’t then lie.” — True Love by Coldplay

Song Mino & Hera D.

“Tell me you love me.”

“I don’t,” Hera membalas bisikan rendah di telinganya.

“It doesn’t need to be true, I just want you to tell me.”

Song Mino mabuk, kentara sekali. Akan tetapi, satu yang wanita itu tahu, bahwa dalam keadaan mabuk Mino tidak akan mengada-ada atau membuat sebuah dunia imaji, ia malah akan mengatakan sesuatu sejujur-jujurnya. Lantas waktu pernyataan lelaki di depannya keluar ketika ia mengantar Mino pulang, hanya sebuah penolakan dingin yang bisa ia berikan.

Mino seketika mencium bibir bawah Hera. “I love you.”

“I love another.”

end.

Note:

  1. TERIMA KASIH KEPADA MV BODY BY SONG MINO.
  2. KOK JADI KANGEN MINO HAHAHA.

24 thoughts on “#12 True Love

  1. HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH dasar kamu tuh ya Mino

    Mino yg body itu hot sekali emang HHH yg duet sama bobby blm nonton tapi katanya bagus??? mba sher kalau sedang baper tentang Mino selalu menelurkan ff-ff yang hawa-hawanya kaya gini ((btw aku kangen hera-mino :( )). Ini singkat tapi aku jadi pengen liat mas mino mabu-mabu di depanku ((biar bisa kutendang)) ((dihajar))

    AKU TUH YA TAHU KAK SHER JATUH CINTA SAMA MINO GAUSAH SOK SOK SUKA TAEHYUN BHAY

    😞😞😞😞😞💘💘💘💘💘💘💘💘

  2. KAK SHER HAAIIII!
    Ya ampun udah lama banget ga interaksi sama kak sher, huhu kangen. Kak sher masih inget aku kan kak? :’)))
    Jadijadi ini song minho yang baru aja bikin potek di mv body. Hhhhh. TERUS FIC INI NYESEK BGT YA AMPUN. Singkat padat tapi nyeseknya tuh : ((((( yeoksi tulisan kak sher pasti bagus-bagus, rapi pula. Aku gatau mau komen apa lagi ((kehilangan sense nulis komen panjang. hhhh.)). Pokoknya good job and keep writing thor! Wkwkwk <3

    • HAI NILAM! Masih inget kok, aku kangen tulisanmu juga nih :)

      Pada potek semua emang manusia, tapi aku menikmati aja lah ya HAHAHA.

      Sense nulis komenku juga lagi rusak, so selaaaw. Thank you nilam ♥

  3. Tariii aku ke sini gegara ada poster mino loh dan sudah kuduga kamu kembali nulis gegara mv baruya dia yg b3r3n9s3k hahaha pantes mba hera love another(?) XD

    Tp kusuka pendek2 gini tapi jleb ♥

Leave a Reply

