“I’ll be the dawn on your worst night.” – What You Wanted by OneRepublic

4 stories.

Go, save yourself

Mereka mengarahkan pistol ke arah pelipis masing-masing, saling menatap nyalang dan tidak percaya. Di antara ribuan manusia yang menjadi misi pembunuhan Hazel, ada seorang lelaki bernama Yoongi—kekasih rahasianya—yang menjadi personal bodyguard si anak mafia.

Haze, kill me.”

Hazel masih bergeming. Siap menekan pelatuk sehabis perkataan kekasihnya, tapi tidak memiliki keberanian setelah diberikan kesempatan hidup. Lantas, Yoongi berjalan maju sekaligus menepis pistol di tangan si wanita. Suara keras glock yang menghantam lantai rooftop mengiringi Yoongi yang menarik wajah Hazel mendekat dan mencium bibirnya.

Tugas mereka gagal, tapi setidaknya mereka mendapatkan satu sama lain.

I’ll be the dawn on your worst night

Lelaki dengan rambut cokelat itu punya gengsi sebesar jagat raya, walaupun jatuh hati hingga rela mati demi Laura, ia tidak berniat mengaku salah dalam masa perang dingin mereka kini. Pun begitu, Taehyung tetap mengikuti Laura ketika si wanita dikatakan sedang bertengkar dengan Jungkook—mereka dirumorkan dekat.

Sekarang Taehyung tengah mengawasi Laura di sebuah bar. Wanita itu sendirian, menenggak gelas-gelas kecil scotch hingga isi botolnya hampir habis, agaknya kepalang mabuk sampai tidak menyadari presensi Taehyung. Lantas, kala Laura menaikkan satu tangan untuk meminta sebotol minuman tambahan, Taehyung bergerak cepat menuju temannya demi membatalkan rencana tersebut.

Lembaran uang diletakkan Taehyung di atas meja bar. Lalu sekonyong-konyong, Laura limbung ke arah Taehyung.

Tangan si lelaki segera membetulkan posisi Laura. “You shouldn’t be here.”

I should.” Laura beringsut makin dekat ke dalam dekapan Taehyung, makin tidak sadarkan diri. “I want to be in your arms.”

Taehyung melirik wajah wanita di dalam pelukannya. Kemudian, pada detik itu ia tahu, alasan Laura kehilangan akal adalah dirinya, bukan Jeon Jungkook.

Oh, my love is true

Rachel tengah menulis laporan praktikum untuk kuliahnya saat sebuah aroma familier menyambut indra penciumannya. Ia beku sesaat sebelum menoleh ke belakang, lantas pupilnya mendapati teman dekatnya berdiri di ambang pintu pintu perpustakaan. Tidak butuh kalimat sapaan agar tungkainya berjalan cepat menuju Sehun.

Wanita berambut cokelat gelombang itu geming di hadapan si lelaki, memandang setiap detail pakaian juga menikmati pandangan teduh milik temannya. Kemudian ia menikmati bau yang mengelilingi mereka. Parfum yang dikenakan Sehun adalah hadiah Rachel saat kelulusan kuliah si lelaki, baunya sangat menarik untuk mereka berdua. Saking sayangnya dengan parfum tersebut, Sehun hanya akan menggunakannya pada kesempatan tertentu; ketika acara jamuan makan formal atau kala ia bertemu dengan kebahagiaan yang ia panggil Rae.

Gadis itu menghirup udara di sekitarnya dalam-dalam. “Your occasion, is it me?”

Sehun tersenyum. “Ya.”

“Why?”

“Because I miss the happiest place and feel in the world.”

I’ll find the places where you hide

Pelukis tersebut dikenal kelewat nyentrik, kalau mengadakan pameran galeri pasti mengenakan suit hitam pekat dengan hiasan-hiasan perak di sekelilingnya, membawa tongkat hitam dengan pegangan dan ukiran emas berbentuk burung elang. Satu hal yang paling ingin diketahui orang lain darinya adalah, wajah pula nama aslinya lantaran ia selalu menaruh Kai sebagai signature lukisannya pula memakai topeng dari bulu-bulu burung mahal.

Nama aslinya Kim Jongin, sangat tampan kalau dibilang banyak orang; hanya sedikit teman dekat Jongin yang tahu bahwa ia juga Kai. Aku menjadi salah satu orang yang mengetahui itu sejak awal, berteman dengan dirinya dari SMA pun bisa melihat bahwa lukisannya memiliki ciri khas tersendiri. Ketika ia pertama kali mengadakan pameran, pasti otaknya berpikir dapat mengecohku juga, lalu kusapa saja ia di sebuah sudut galeri dan ia hanya tertawa puas.

Hari ini ia datang ke apartemenku, lagi-lagi habis putus dengan pacarnya dengan alasan yang sama; pria itu terlalu sering menghilang dan tidak ingin menjelaskan sesuatu. Coba dipikir, wanita mana yang lama-lama tidak lelah atau mempunyai prasangka buruk kalau pacarnya berbohong secara konsisten? Namun Jongin tidak pernah berusaha mengerti, entah karena setengah otaknya sudah dilumuri kerosin atau memang ia tidak pernah benar-benar mencintai wanita yang jadi pacarnya.

“It’s your fault that you never let anyone in your alter ego,” ujarku sembari membuka sebotol wine.

Jongin menaikan satu sudut bibirnya. “You.”

Aku menatapnya tajam. “What?”

“I let you in.”

end.

  1. Bagian Jongin inspired by Daredevil season II
  2. Part dua besok, entah ada yang baca atau enggak LOL.
  3. 3 kutipan quotes dari lagu What You Wanted.
  4. Devotee dibuat untuk fanfiction, random stories orificnya ada di Bēon.
  5. Ganti nama blog, makin gloomy LOL.
Advertisements

15 thoughts on “Devotee: #1 Endearment

  1. Kak tau ngga aku tuh seneng kalau postingan kak sher menyempil di feeds??? Like apalagi aku ngeliat tag taehyung. Langsung klik dan buru-buru baca.

    mas yoongi kenapaaa oh kenapa miris sekali :( i thought that he was gonna kill the girl buuuut he kissed her instead dan entah bagaimana aku lega :( this is my favoriteee.
    waktu baca “lelaki dengan rambut cokelat” i shrieked. ini taehyung nih, taehyung. akhirnya. mau diapain ya taehyung sama kaksher? wkwkwk iya aku sampe mikir gitu. dan you did great kaaak ;_; taehyung+bar adalah dua hal yang agak susah-gampang buat kubayangkan tapi auranya di sini cocok sama dia :( please write taehyung+laura more!!! i’m a fan.
    duluu, aku ngga begitu menotice sehun tapi kayaknya dia memang dia gabisa untuk ga dinotice (????) ini manis okeee.
    that “otaknya sudah dilumuri kerosin” HEUNG JONGIN BUNUH AKU AJA MAS.

    Anyway kalau kaksher gabilang ganti nama blog di a/n mungkin aku ngga akan pernah tau entah sampai kapan. I’ll definitely miss Scattered Lines, but the new one kinda suits you too tho. Ditunggu part 2-nya oke!!! Keep writing kaksher ♥♥♥

    • HALOOO SHIA! LAMA TIDAK BERJUMPA 😄

      Ini part cerita yang aslinya pasti end up manis kok ((in a way)), jadi sengaja tidak dibuat tanpa penghianatan endingnya HAHAHA.

      DUH. Aku tadinya mau Taehyung yang bunuh-bunuhan, tapi somehow aku lebih suka Taehyung dibanding anak bts lain, dan aku suka drunk scene LOL. Doakan saja ya Shia, OC devotee harusnya OC yang berkeliaran di sini, apalagi Laura, cuman mood nulisku suka hilang.

      Aku sempet ragu naro sehun di gombal ala-ala HAHAHA, cuman yaudah deh. Terus Jongin… Dia cocok aja gak sih yang nyentrik misterius?

      I’m going to miss it too, but idk, kayak nothing special, cuman agak sayang karena terbiasa, tapi akhirnya memberanikan diri buat ganti LOL.

      Keep writing too Shia, and have a nice day ❤❤

  2. kak sher, nabil baca ini dua kali. bukan karena ga ngerti, tapi karena i laf it so much to the moon and back!!!! ♥ ini offline-reading material banget haha, plus nabil udah lama pengen baca tulisannya kak sher lagii. it’s so glad seeing you again kaaaaaa :)

    Daredevil II, Daredevil II harus banget diinget, harus banget ditonton. Western series ya kak? berapa episode? hehe
    Part dua nya ada yang nungguin kok, sampe part sejuta pun nabil tungguin koooo
    yang ini harus didengerin :)
    kooo nabil telat taunyaaa ada orificnyaaa :((
    storm on the horizon, bikos you literally a storm kaaaaa!!! ♥

    kak, nabil pengen ngasi review satu-satu ah biar asik 😂

    my favorite!!!!! nabil tuh seneng banget bacain cerita yang romens nya nyelip-nyelip, ini crime gitu kan kak? terus karakter cewenya badass banget, I adore her and I adore you for making this character. si yoongi nya udah paling pasrah tapi e e e ujungnya asdfghjkl, you rock it kak!!!! kalo mereka dibikin seriesnya sendiri, shippernya syuda tersedia :D
    Dialognya tuh … suka aja bacanya. kalo ga salah kak sher pernah bilang lemah bikin dialog, bener ga sih? cmiiw kak, dialog kak sher sepanjang empat cerita nabil nikmatin bangeeeeet. karakter si taehyung nya kece sekali kusuka, bikos cowo dingin gini kan biasanya lebih disukain ya? terus kaaa, ada kata mengawa di atas. apakah itu kata yang baru nabil tau atau typo kak?
    bagian fluff fluff nya jadi bagian mereka ya kak? karena yang nabil bayangin saat mereka hadep-hadepan adalah laf dan cupid di udara XD
    most favorite one!!!! harus banget dikasih ♥♥♥♥♥ yang banyak. kusuka karakternya, narasinya, ceritanya, konversasinya pokonya semuanya deh! apalagi akhirnya oh akhirnya… bikin pengen cepet-cepet besok dateng!!!! si jongin nya misterius misterius gimanaaa dan si cewenya classy classy gimanaaa gitu laaah. terus jongin tuh yaaa selalu kebayang jadi cowo-cowo badass gitulah, aaaaa inimah jadi fangirling nih 😂 yang ini pun kak kalo dibuat seriesnya sendiri atau malah chapter sekaliaaan, oknum shipper pun suda siap amunisi!!!!

    maafkan nabil kak bikin drabble (apa ficlet ya?) di boks komennya orang. abisnya… ini mah separagraf doang ga cukup bangeeet 😂 semangat terus kak nulisnyaaaa, laaff youuu ♥♥♥

    • Nabil thank you so much ❤ I’m so glad seeing you too! Btw maafin emang ini wp agak kamfay listnya, komenmu satu aku delete ya :(

      – Dia Marvel gitu aslinya, cerita vigilante yang cukup dark sih buatku, a must watch kalo kamu suka crime ;)
      – Alhamdulillah, seneng kalo ada yang menunggu :” orificnya udah agak kuno sih HAHAHA.
      – Waduh, aku jadi malu 😂😂😂 thank you again Nabil yang badhay juga ❤

      – Aku udah lama banget pingin nulis Yoongi, terus akhirnya kesampean dengan karakter cewek yang namanya dari manis bisa berubah garang HAHAHA.
      – Iya, aku suka banget nulis deskripsi sampe lupa ada sesuatu bernama dialog :( itu typo buat mengawasi, udah aku ganti, makasih ya
      – Ini adalah… Gak tau HAHAHA, harusnya manis semua kok, cuman ini gombal ala-ala aja.
      – Ah, Jongin sangat cocok dengan karakter kayak gitu jadi pas kepikiran storyline ini langsung banget nembak Jongin.
      – Buat chapter… Makasih (buat yang kesekian kalinya). Yang Yoongi mungkin bakal berlanjut, yang Jongin udah mau bubar sebenernya cuman gak tau LOL.

      Semangat terus juga ya nabil! Luv ❤❤❤

  3. Waaa kaksher😍 Lama tidak jumpa ngehe😂😂

    Ini btw aku sampe bingung mau komen apaaaa :( Yang lainnya pada komen panjaaaaang sekali da aku mah apa atuh cuma remahan nasi aking dipinggir mejikom :3

    Kangen tulisannya kak sher tbh :”) Soalnya itu khas gituu, ah sukak aja pokoknyaa. Tetep nulis ya kaak. Maafkeun aku datang dengan spam dan ketidakjelasan :”)

    xx, Ay🙆

  4. Sheeerre!! Aduh aduh aku harus mulai dari mana? :’)
    Oke, fic pertama ya ampun sweet banget meski awalnya kukira bakal berakhir sadis. Huhuhu kalau cinta, kewajiban pun bahkan terbantahkan ya? :’))
    Yang kedua, INI FAVORIT YA TUHAN KIM TAETAE. mangkannya jangan buruk sangka dulu sama cewenya. Taunya si cewe emang sayangnya ama dia doang. Siapa itu jungkuk? Cuma ada taehyung di hatinya ((apasi))
    Ketiga, kamu selalu berhasil bikin deskripsi penampilan dengan baik. Mana Sehun gitu kan yang emang udah perfect. Ga ada yang ga manis dari fic ini.
    Keempat, AKU LEMAH. Udah lama ga baca fic jongin dan kamu bikin aku jatuh cinta lagi ama dia huhuhu biarkan aku gegulingan…..

    Udah sgitu aja komen sampahku ehehehe kumenunggu sekali bagian kedua semoga ga kalah manis dari ini…

    (Ps. Nama blog barumu cocok sama isi blognya : ‘badaaiii’ lol) XD

    • Dimulai dari mana saja boleh karena kak Tita ke sini aku udah bahagia ❤❤

      Ini cerita isinya manis-manis semua kok, semoga aja kerasa HAHAHA. Terus lagi kepikiran crime ala-ala.

      HAHAHA aku bingung, kayaknya orang-orang lagu jatuh hati sama Taehyung banget ya. Tapi emang ganteng sih :”

      Bersyukur bahwa ternyata aku belum kehilangan kemampuan buat nulis deskripsi :”””

      JONGIN YANG NYENTRIK MISTERIUS TUH EMANG FAVORITE BANGET GAK SIH. Langsung kepikiran dia pas karakter cowoknya kebayang gini hahaha.

      Jangan banyak berharap sama part 2 kak 😂😂😂 tapi semoga memuaskan. Thank you so much and have a nice day kak! ❤❤

      P.S. HAHAHA semoga saja ya kak :”

  5. tariiiiiiiiiii! apa kabar? sibuk banget ya, tar? semoga apa pun kesibukan kamu selalu diberi kelancaran jaya deh hue hue hue. tapi you still got the touch of your magic, lho. ini cantik banget dan classy as always. aku suka sekaliiiii!

    -yoongi! ini favoritku? HEHEHEHE soalnya gimana ya, bittersweet gitu kan. apalagi ada keraguan-keraguan yang berdasar perasaan gitu. dan caranya si yoongi membasuh keraguannya hazel :”))) ini ending-nya kuanggep happy ending boleh ga, tar? hehehe.
    -wait. kim jungkook tuh aku bayangin kim jongkook yang ada di rm tau :( HAHAHAHA but but kusuka dong ini taehyung gengsian tapi ngikutin tp agak kesel juga sih tar. ini masih lanjutan yang friendzone-friendzone itu bukan sih? kalo iya aku pengen colok taehyung dulu. kesel abisan.
    -“Your occasion, is it me?” “Ya.” “Why?” “Because I miss the happiest place and feel in the world.” busedh sehun bisa aja gombalnya :((( kalo aja ngerjain mpkt bisa hadiah semacam ini, tar, aku rela deh dapet bikin peta konsep mulu :(
    -HEHE jongin HEHE yaudah sih kalau emang mau sama si temen katakan sajaaa.

    yoooosh, semangat terus yaa, tar, real life dan menulisnya! kalau mengutip closing kamu biasanya, keep making something amazing! <3 <3

    • Sok sibuk mungkin lebih tepatnya HAHAHA. Amiiin, semoga kamu juga baik-baik saja ya! ❤ Bersyukur kalo ternyata masih ada yang ngerasa gitu :”

      – Ini happy ending semua kok ((in a way, menurutku yang mencintai bitter/sweet LOL)). Ini dream scene sebenernya, if only aku orang kayak Hazel LOL.
      – EVIIIN KAMU BARU BUAT AKU SADAR KALO MAKSUDNYA ITU JEON JUNGKOOK. Kobam banget ingetnya kim Jungkook HAHAHA. Ini… cerita sendiri kok, aku belum kuat bikin stand alone berlanjut.
      – HAHAHA mpkt tuh emang gak ngerti lagi deh, maunya apa, untung bisa bagusin ip jadi seenggaknya masih berusaha LOL.
      – Karena Jongin terlalu suka misteri jadi begitu 😂😂😂

      Keep making something awesome too Evin dan terus semangat ya! ❤❤

  6. Sher plis stop making some elite pieces of romance…. Candu bacanya (dan iri Krn ga bisa bikinnya)
    Aslinya ini kelewat kan malah ketemunya lho kok udh nomer 2 sih jadilah scroll 2 sampe ketemu nomer satunya.
    Btw
    AAA JAMB**** YG PUNYA ANAK2 BITIES NI PASTI KETULARAN KAK FIKA COBONYI UFT bikin bities jadi kece di ff haks. Yoongi terutama. PLEASE YOONGI STAHP
    kaihun juga suka tapi aku lebih suka bagian kai sih kyk yg apa ya… Waktu sampe di akhir, kalo aku jadi ceweknya dan dibilang gitu, aku pasti akan merasa sangat spesial…
    Terus komen ini mah apa. Saya mau lanjut yg bagian 2 eheee

    • Kak Liana sukanya merendah untuk meroket ya :”’ tulisan kakak lebih simbolism elite gitu ❤❤

      HAHAHA aduh nomor 2nya ceritanya implicit semua, agak gak layak ya.

      HEHE, jadi sebenernya udah punya OC Laura dari lama, terus pingin nulis Yoongi dari dulu, sama kayaknya emang ke trigger dengan cerita bts yang keliaran, jadi nulis mereka deh 😂😂😂

      To be very very honest, kalo aku bisa milih mau jadi cewek ditembak pake cara apa, yang Kai itu dabest karena langsung menohok hati HAHAHA.

      Terima kasih kak liana, and have a nice day! ❤❤

  7. HUEHEHEHE halo sheeer i miss you and your writiiiing! seneeeng akhirnya bisa baca lagi :)) aku mulai kesel sama romance yang cringey dan greasy, tapi untungnya tulisanmu menyelamatkan.

    • openingnya agak ngagetin ya todong-todongan gitu wkakakak tapi aku suka idenya sih, it’s sweet in unusual waaaay!
    • okay sher ayo kita buat perhitungan karena kamu udah bikin taehyung keluyuran di bar padahal dia cocoknya main sepak bola plastik di lapangan kompleks sore-sore.
    • yang sehun pure manisss! ngeliat orang make kado yang kita kasih tuh nyenengin banget ya :))
    • favoritku yang punya kai, which is kinda surprising karena aku udah jarang baca fanfik exo dan ga pernah ngikutin boybandnya hiahaha. yah tapi kalo kamu nulisnya seasik ini mah mau castnya ga jelas siapa juga tetep aku kasih love yang banyak <3 ide tentang pelukis playboy itu fresh banget sher, terus dialognya enaaak.

    a very good job sherrrr, keep itu up <3 tulisan kamu tuh worth to wait sher, jadi take your time yaaah hehehe real life comes first pokoknyaaa!

    ps. sumpah aku nulis komen ini lama banget karena kehapus-hapus terus, kesel :(
    pps. belom bayar utang spot di post kamu yang lainnn maafin :( :(

    • Hello, kak! Miss you too ❤ Aku udah gak bisa nulis yang fluff ala-ala juga, so nulisnya agak ngide LOL.

      – Sebenernya ini agak classic menurutku, tapi seneng kalo ada yang suka hehe.
      – HAHAHA, maafkan, aku tau kok Taehyung lebih cocok yang childish, tapi di tulisanku semua orang bisa jadi di cerita drunk or affair thingy.
      – Yap, if only, Sehun sengaja dibuat explicitly gombal LOL.
      – ME TOO. Karakter dan cara bilang dia sayang itu kesukaanku, little bit berengsek tapi buat cewek yang dia sayang ya sayang HAHAHA, aku kenapa sih.

      Yeah, lagi pingin nulis aja sih, mengesampingkan real life sesaat 😂😂 keep writing too ya kak, and have a nice weekend :)

      Suka nyebelin emang WordPress 😂😭😭 dan buat utangnya, santai aja kok kak ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s