Sialan. Bilangnya sih sama, tapi seakan-akan cuman mau membungkam Yoongi.

Contain a little bit mature content.

“Buruk sekali waktumu menelepon, aku mau mandi, Yoongi.”

Dulu Hazel tinggal berseberangan dengannya; di waktu malam kalau Yoongi sedang bosan, ia sering melempar kerikil yang dipungutnya pada siang hari ke arah jendela kamar sampai Hazel menampilkan wajah ganas di tengah bingkainya. Kemudian, Yoongi akan segera menelepon temannya dan mendengarkan omelan Hazel bersama cengiran konyol—entah, ia suka dimarahi, apalagi kalau menyangkut istirahat dan belajar, rasanya seperti dipedulikan. Namun kini, ketika ia mendapatkan nada kesal dari speaker ponsel, rasa-rasanya Yoongi ingin menghangatkan air di apartemen si wanita sampai 100° C. Tidak pengertian sekali Hazel dengannya, sudah dilanda rindu selama sebulan tidak mendengar suara si wanita, sekalinya menyapa tetap saja pada default mengomel.

“Haze, aku rindu.”

“Sama kok.”

Sialan. Bilangnya sih sama, tapi nadanya sangat amat datar seakan-akan cuman mau membungkam Yoongi. Lantas, malah suaranya membuka pintu kamar mandi dan seluruh pakaiannya yang terdengar dari ponsel si lelaki. Ah, Hazel berengsek, bisa-bisanya ia meninggalkan Min Yoongi dengan fantasi tubuhnya dan balasan hambar yang membuat si lelaki terkesan miris, tanpa mau sedikit pun kembali untuk bertanggung jawab.

Lalu hening. Hanya ada suara gelembung udara yang pecah di permukaan air dan goresan pulpen di atas kertas.

Dulu di masa senggang saat kuliah, Hazel—sebagai yang sangat suka membicarakan apa pun, bahkan semut yang lewat di kakinya—akan mengoceh terus untuk menemani Yoongi hingga mereka berdua tertidur lelap dengan sambungan yang masih menyala. Sekarang, kala masing-masing dari mereka memiliki kegiatan tersendiri, mereka cuman butuh mengetahui bahwa teman dekatnya masih hidup—walaupun, keadaan seringnya mengenaskan. Yoongi dengan laporan kerjanya yang baru setengah beserta kopi yang ditenggak sedikit demi sedikit, sementara Hazel menenggelamkan dirinya di dalam bath-tub berisi air berbau vanila.

“Ada yang meminta izin untuk memilikiku.”

Suara Hazel pelan, bukan hati-hati, lebih ke arah sedikit terdistraksi sampai bisa mengeluarkan kalimat barusan. Namun di sisi ini, Yoongi hampir memuntahkan kopi yang sudah setengah di kerongkongan seraya merasa kesal lantaran bukannya menjelaskan lebih, Hazel agaknya malah menyalakan shower. Lelaki itu meletakkan cangkirnya dan mengatur nada bicara sebelum menyahut, “Izin padamu?”

“Bukan,” jawab Hazel bersama tawa yang membuat temannya secara tidak sadar menuliskan marga Crawford dalam laporan kerja. “Padamu. Soalnya aku suka cerita tentang kita, seakan-akan kita tidak bisa dipisahkan.”

Jedanya panjang dan Yoongi bersyukur Hazel tidak memprotes hal tersebut, mungkin lantaran si wanita tengah membiarkan air hangat turun dari rambut menuju lehernya dan—ah, lupakan, lelaki ini bisa gila. Sekarang saja ia tersenyum tidak keruan cuman gara-gara kalimat tadi, menekan-nekan tombol keyboard asal sampai layar komputernya bagaikan berisi tulisan yang dienkripsi. Memang kurang ajar wanita ini, berkata bahwa mereka teman, tapi memperlakukan Yoongi seolah-olah tunangan.

“Katakan padanya tidak.” Akhirnya suara Yoongi terdengar. “Hazel Crawford hanya milikku. Cuman karena ia kabur ke Moscow saja ia jadi sok tidak dimiliki.”

Ah, berengsek.” Suara Hazel pelan dan jauh, lalu disambung dengan jawaban yang lebih yakin. “Maaf, tadi sabunku jatuh. Pesanmu akan segera kusampaikan ya, Sayang.”

Dasar Hazel, pengaturan refleks untuk kata berengseknya lebih rendah daripada Yoongi. Walaupun sok menjatuhkan sabun, tetap saja lelaki itu tahu kalau kata-kata kasarnya terucap atas kalimat Yoongi yang terlalu percaya diri—tapi tidak bisa ditolak. Panggilan sayangnya suka dibilang bercanda—memang ia terkadang memanggil orang lain dengan kata tersebut—cuman untuk Yoongi, rasanya wanita itu sejatinya sayang dan ingin mengikatnya dengan kata tersebut.

“Baik, Sayang,” ujar Yoongi. “Dan tolong cepatlah pulang biar kita bisa mandi bersama lagi—tapi jangan sampai ketahuan adikmu.”

“Min Yoongi berengsek.”

Kali ini suara Hazel sangat kencang.

end.

Note:

  1. Sampah gak? Harusnya sih ini lucu lucu gimana gitu hehe, cuman kayaknya aku gak bisa yang ala teenlit jadi ya masih ada konten agak dewasa.
  2. Gak lucu juga ya padahal HAHAHA.
  3. Astagfirullah, bulan puasa, maaf.
  4. Lebih kebayang Mingyu pas tengah jalan, cuman yaudah deh LOL.
  5. Somehow rasanya… Banyak cerita yang gak diceritain ya di sini.
  6. Apa coba yang “In The Intervening Time”? ((edisi nyari judul maksa))
  7. Ya Tuhan kenapa character cewekku gitu-gitu doang…
  8. Silakan direview, lama gak nulis.
Advertisements

15 thoughts on “In The Intervening Time

  1. Sherr :333 diriku datang mau merusuh~

    Ini ucuw sekali tauk yaampun ish ish aku kebayang yoongi yang so swag dan haze yg gakalah swag unch unch :** rasanya pen meluk mereka berdua XD duh karakter mereka karakter kesayanganqu😍

    Btw aku belom baca tulisan2 kamu dari awal banget sih, tapi ini tuh yoongi haze beneran kopel kan yak? Aku baca tulisan kamu yg yoongi haze sama2 jadi pembunuh (?) bayaran ituuu… trus di sini mereka berteman…?

    Tau deh wkwk ntar aku baca2 lagi lah cerita2 mereka biar makin ngerti. Sher yg semangat yaaww ^^9

    • Halo, Washfa :)

      Hehe, makasih ya udah suka sama karakter ini. Hazel bakal jadi karakter yang aku tulis sama Yoongi, tapi couple atau enggak tergantung keadaan HAHAHA. Jadi aku kalo nulis cerita suka gak bersambung gitu deh, karakternya aja sama cuman biasanya gak berhubungan. Nulis Hazel x Yoongi baru dua kali juga kok 😂

      Makasih juga Washfa! :) Semangat juga😸

  2. KAK SHER I MISS YOUR WRITING SO MUCH!!!! WELCOME BACK WELCOME BACK 🍺🍻🍷🍹 Sebenernya mau ngasih emoticon keset, cuma karena hanya line yg memfasilitasi keset welcome, cuma itu yg bisa nabil kasih hahahahaha

    nabil seneng banget tau ga kak liat updatenya kak sher di feed, teroos teroos ada min yoonginya…  terus lirik dikit ada hazelnya. Langsung deh mikir: OH YANG ITU! YA AMPUN DIJADIIN SERIES (iya gasih? wkwkwk iyain deh kak biar kusenang, bikos seperti yg nabil pernah bilang I SHIP THIS SAVAGE SWEETHEARTS!!!)

    1. engga, ga banget kak sher ini bukan kan kan kan sampah. nabil sukaaaaaa (: DAN HAHAHAHAHA KAK SHER, ga teenlit ala ala adalah ciri khasnya kak sher koooooo dan somehow kusenang hihihi 😂😂😂
    6. iyaaaaa, tau tau hazel udh di moscow aja setelah insiden todong todongan pistol ituuuuu, ayooo kak jadikan motivasi kaaak buat nyeritain lebih banyak hehe
    7. kak kerasa bangeeeet, nyari judul kadang bisa kaya nyari jodoh…  pasti ketemu tapi perjuangannya menemukannya susahnya…… KOK JADI KE SINI LOL

    pokonyaaaa i give my warmest hug for your comeback, semogaaa semua urusan di real lifenya lancar daaan produktif di per-wordpress-an-rayanya hehehehee 🌈🌈🌈🌈🌈 (dikasih pelangi biar ceria LOL)

    • HI NABIL! HOW’S YOUR LIFE? 😸😸😸
      Tidak apa-apa kesetnya gak ada, memang line doang yang punya kenikmatan sticker sticker lucu (sama telegram, tapi gak ada orang HAHAHA)

      Duh, kutidak berjanji buat ngejadi mereka series, tapi kalo characternya udah keluar di Devotee harusnya sih bakal sering ditulis (tergantung jalan ceritanya mau gimana dan karakter yang pas buat aku). Didoakan saja ya nabil! :)

      – HAHAHA iya kayaknya aku sudah cukup menerima bahwa teenlit ala ala sangat gak cocok sama aku.
      – Ini gak related kok Nabil, insiden kemarin biarlah berlalu saja. Cuman Hazel suka kabur-kaburan dari Yoongi emang LOL.
      – YA ALLAH JODOHKU DI MANA :( BUTUH PACAR UNTUK MENGHADAPI DUNIA.

      AMIIIIIIIN. Thank you so much ya nabil ❤️❤️❤️

  3. yang aku suka dari fiksi-fiksi kamu tar, adalah gimana kamu bisa gambarin interaksi kedua tokoh ringan tapi semacam…. apa, ya. having a deep relationship from one another gitu lho. mulai dari dialognya, narasi sampe aksi. kalo di sini… aku kayak berasa nyaman gitu. soothing suasananya. ringan, tapi tetep…. ya tadi itu; deep.

    kalo kubilang ini sih bukan friendzone ya HAHAHAHA ini mah udah satu level di atas friendzone yang semacam tanpa persetujuan pun kayaknya mereka bisa nikah deh sewaktu-waktu. berharap aja ga kayak 500 days of summer heu :( mandi bareng e taunya si summer malah nikah sama yang lain. that’s messed up. you got me di paragraf keempat dari bawah </3 </3 </3 </3 dan pas baca tuh aku langsung kayak: deeeeeeeeeem I KNOW HOW IT FEELS. ah sudahlah evin bapeur.

    ada koreksian di melefon yang harusnya menelepon dan reflek yang harusnya refleks, tar. bcs kbbi said so. lainnya jempol jempol jempol jempol. mengutip kamu: keep making something beautiful, tari! <3 <3

    • Hi, Evin!

      Cukup senang kalo kamu merasa kayak gitu hahaha, akhir-akhir merasa kemampuan buat memperdalam suasana ilang soalnya :(

      DUH JADI INGET FILM NYEBELIN ITU LAGI. Idk why, aku suka sama cerita relationship yang emang setingkat di atas pacaran, tapi platonic gitu sebenernya, cuman sayang sayang temen. Semoga Hazel gak tiba-tiba berpaling begitu saja ya 💔💔💔

      THANK YOU SO MUCH FOR THE CORRECTION EVIN. Pas nulis tuh rasanya lupa ini apa yang bener. Thank you once again, and you too evin! ❤❤❤

  4. Itu plis min yoongi ini masih pagi aduh udah hazel nya lucuk minta ampun. Ampun dah aku memang paling suka kalau udah urusan hubungan teman-iya-pacar-bukan-tapi-kok-mesra. HAHAHAHA. udah ah pokoknya suka, kan engga bagus juga nih nyepam padahal mau bahas konten dewasanya tp engga boleh karena bulan puasa. favorite pokoknya!

    dan bagian note kebayang Mingyu, makasih ya sher kamu buat noona fans seperti saya ini meleleh padahal masih baca nama Mingyu doang, aku engga tau kalau ngebayangin yoongi jadi mingyu. Kayanya aku bakalan jd ubur-ubur.

    /kan beneran nyepam/ semangat terus yha kamu! ❤

    • HAHAHA SAMA DONG. Temen iya, pacar enggak, tapi kok kayaknya pacaran tuh asik (kecuali kalo satunya sayang dan mau lebih, satunya enggak).

      HAHAHA. Mingyu terlihat lebih berandal daripada Yoongi, tapi karena Yoongi Hazel itu yang agak chaos dan mendekati pacaran beneran buatku, jadi mereka aja deh.

      Yap! Thank you kak 🙂 you too ❤❤❤

  5. Pas kamu bilang, bnyak cerita yg ga diceritain, aku tetiba ngerasa gitu juga. Jadi ini klo bisa ada before story atau after story nya. *Nyahaha, siapa lu dateng2 malah request*
    Lhadalah, mereka udh prnah mandi bareng aja,,
    Overall aku suka,, btw, apa karena faktor nama yg hmpir sama, kok aku bayangin si haze itu heize di unpretty rapstar ya,,

    • Kalo lagi mood pasti ada kak tenang aja hehe, mereka jadi salah satu karakter yang pingin aku tulis terus :)

      Aku malah kurang tau unpretty rapstar sih 😂😂 cuman suka aja sama nama Hazel, dan dipanggil Haze karena artinya juga kabut/obscurity.

      Anyway, thank you kak! 😸

  6. “Astagfirullah, bulan puasa, maaf.”
    .
    .
    .
    Aku menyesal ngga baca sebelum imsa’ XD HAHAHA
    Tapi aku tetep baca dan kelar dan AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SHERTARI SEKARANG JELASKEUN KEPADA SAYA APA VISI MISI ANDA MEMBUAT FIKSI INI???
    A. Membuat hati kretek
    B. Membuat khalayak misuhin Min Yoongi
    C. Membuat semua insan yang jomblo ingin pelukan sama dekstop dan bilang: INI TUH MAUNYA GIMANA AKU SENENG TAPI SEDIH TAPI JUGA MAU MEREKA JADIAN </3
    D. SEMUA JAWABAN BENAR BIAR ENA YXG KUY MANTAB JIWA
    E. Gausa dijawab bikos semua tau Tari nawaitu bikin kita geleparan on the spot

    Hah siyus deh tar aku ngga ngikutin seperti yang dijabarkan Nabil, butttttttttttttttttttttttttttttttt the feels :< right in the kokoro T-T
    Ini tuh apa ya kalo nastar luarnya lembut dalemnya lebih maknyus bikos selai nanasnya buatan sendiri gitu asem-asem manis cintaku padamu :<
    Pake minta izin, pake mandi bareng, HEH KALEYAN BERDUA MAUNYA APA RUMAH JUGA CUMA SEBERANGAN JALAN APA SUSAHNYA NGIRIM SESERAHAN SIH GUSTIII :'
    ((kenapa jadi akuh yang geregetan mau nikahin hhh))

    Oiya btw Tar, ini bukan sampah ya plis ini memang tampak ringan tapi sebenarnya menjebaque <3
    Seperti kata Evin, konversasi simple tapi maknanya dalem HAHAHAHAHA TOLONG YANG NAMANYA MIN YOONGI DIGERET KE KUA YA DARIPADA ADA ANAK ORANG LAIN HARUS PATAH HATI KARENA MBAK HAZEL TAMPAK SINGLE BUT SEBENARNYA UDA DOUBLE XD

    Nice Taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar!!! AHSLI IH KANGEN SAMA TULISAN KAMUH <3

    • KAK FILZA THIS IS SOOOOOO LONG. AND I’M SO HAPPY ❤

      HAHAHA TOLONG MAAFKAN ANAKNYA YANG SUKA ROMANSA (AGAK) DEWASA.

      Misinya adalah membudidayakan (!?) Cewek bernama Hazel yang makin lama namanya makin enak dibaca bersama Min Yoongi bersama ide yang ngebuat dia jadi mas-mas kece tapi kok lemah sama cewek satu ini (kebalikannya juga sih) HAHAHA.

      SAMA TOLONG DIMAAFKAN JUGA AKU ANAKNYA NGEBUAT ORANG SUKANYA PACARAN TAPI KOK GAK PACARAN (langsung nikah bisa, tapi nanti biasanya ada yang nikung 😂😂😂). Dan kak filza kujadi laper :(

      Padahal konversasinya so singkat, masih kelemahan kutidak bisa nulis dialog, maunya deskripsiin aja ampe lelah LOLOL. SILAHKAN BANGET LHO DIBAWA KE KUA BIAR GAK MENJEBAK HATI ANAK ORANG SEMBARANGAN LAGI.

      Makasih kak❤

      💋💋💋

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s