Andrea rasa-rasanya ingin membuat Rama sedikit saja untuk berhenti tebar pesona.

β€”

You:

Ram, jangan lupa makan, awas kalau sampai sakit!

Ting!

Notifikasinya masuk dengan segera, Andrea sudah siap menerima balasan kurang ajar dari Rama, namun ia tidak menyangka responsnya jauh-jauh lebih menyebalkan. Matanya memicing ganas sembari tangannya mendekatkan layar ponsel ke arah wajah, memastikan bahwa apa yang tengah dibaca di otaknya adalah benar. Lalu, ia segera menggerutu dengan semangat.

Rama:

Maaf, ini siapa?
Gue gebetannya Rama, tolong jangan sok-sok dekat sama dia.
Thanks.

Andrea rasa-rasanya ingin membuat Rama sedikit saja untuk berhenti tebar pesona, ya memang buka keinginan si lelaki untuk membuat banyak wanita jadi fans-nya sih, tapi tetap saja itu membuat kepala Andrea sering pening memikirkan gadis-gadis yang membicarakan Rama dengan nada sok menggemaskan. Pada kenyataannya Rama memang bisa main gitar juga basket, memasuki level tinggi dalam dua cabang bela diri, pun sanggup mempertahankan nilai kuliah dengan mengesankan. Ya, mereka tidak tahu saja bahwa lelaki tersebut kadang jarang mandi, kalau sudah liburan kerjanya uring-uringan di kamar sembari bermain game, dan kadang kalau dimintai tolong, tingkat malasnya naik berkali-kali lipat.

Ah, untung saja Andrea sayang.

Tapi perlu diingat juga, lantaran alasan sayang itulah sekarang Andrea ingin membunuh siapa pun wanita yang tengah memegang ponsel Rama dan bukannya dikembalikan sesuai dengan etika, orang tersebut malah menjawab seakan-akan ponsel ini milik pacarnya. Maunya wanita itu masih berusaha baik dengan sesama manusia, tapi kalau sudah menyangkut Rama, dia bisa saja tiba-tiba melaporkan seseorang hingga mendapat detensi seriusβ€”sudah pernah dilakukannya sih, yang diikuti rasa tidak tenang sebab merasa bersalah. Kemudian sekarang, jemarinya siap berperang dari balik ponsel demi menjatuhkan harga diri seorang wanita.

You:

Hell-o? First, who the hell are you? Because as long as I remember Rama never ever claim that he has a crush or whatever. Second, if you don’t want me to be close with him, ask our parent to kick him out from the family. Now, girl, give the fcking phone to my brother.

Tolong ingatkan Andrea, kalau adiknya sudah pulang dari liburan panjang bersama teman sekolah, ia harus segera memberikan kuliah singkat soal bagaimana mengusir gadis-gadis bodoh berkelakuan buruk dari kehidupan. Dirinya mulai gila karena dalam sebulan ia dimarahi tiga gadis seperti ini.

end.

Note:

  1. Inspired by some photo with that kind of reply (the one from Andrea)
  2. HI. Menghilang lagi seminggu ya aku
  3. Btw mungkin bakal nyampah dengan postan lama dari blog-blog buat beberapa hari ke depan
  4. Ganti tema dulu ya bentar, nanti juga bakal balik lagi ke harmonic HAHAHA
Advertisements

13 thoughts on “Balasan Tidak Menyenangkan

  1. Ngakak asliii kupikir itu si Rama sendiri yang jawab soalnya mau godain Andrea doang tapi ternyata engga ((plot twist berserakan di kepala saya)) XD Anyway keep up the good work kaksheeerr

    • HAHAHA. Ya gitu deh, efek cowok php yang gak sadar dirinya php, malah kakaknya yang kena efek samping πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Makasih ya niswa, you too ❀

  2. HAHAHAHAHAHA buuuurnnnnnnn!

    suka kesal sama cewek-cewek agresif macam begitu. heu, cowoknya belum tentu mau juga udah megang-megang hp dan bales-bales pesan. sungguh nggak ngehargain privasi orang. ini awalannya kukira andrea itu ttm (HAHA bahasa zaman kapan ttm) si rama, terus dia sudah mau mencak-mencak gegara ramanya ketemu cewek dan melupakan dia. eh taunya andrea kakaknya dooonng xD HAHA jadi kepingin punya sibling cowok.

    i see typo tar: mausia itu harusnya manusia kan yaaa? hehe. sama membicara itu kamu sengaja membicara kah? soalnya setauku adanya membicarakan cmiiw tapi taar!

    greaaat work. keep writing! <3 <3

    • Tolong disalahkan juga Ramanya yang membiarkan hapenya dipegang orang πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi emang orang yg baca-baca chat kita tuu nyebelin banget rasanya πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ awalnya emang berniat biar dikira drama gitu kan, terus baru dikasih tau deh andrea kakaknya hahaha.

      Evin thank you so much, aku memang manusia paling suka typo (komen aja sering typo, sad). Once again, thank you evin, you too ❀❀

  3. percayalah, aku paling engga bisa punya hubungan baik dengan cewek agresif. entah kenapa bawaannya selalu buat kesal hahahaha
    Aku sempat mikirin kalau Andrea ini teman-tapi-sayang atau pujaan hati rama, eh pas tau Andrea itu adik Rama aku cuma bisa malu karena engga kepikiran itu.
    Keep writing yaaaa, kamuu ❀

    • Kak vana apa kabar? ❀

      Kalo cewek agresif + suara sok unyu, udah fix bye, gak akan tahan aku HAHAHA. Sengaja awalnya dibuat andrea kek gebetan gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Makasih kak, you too :)

      πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  4. Yah, kukira yg bales beneran si rama. Trus kebawah lagi sblum balesan andrea, kukira cewek beneran yg pengen manasin andrea karena andrea sahabatan sama rama (yg mungkin andrea sndri jg naruh perasaan ke rama). Lah kok trnyata kakaknya. Asli gemes en ngakak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s